Judulnya, aku kangen…
Emang sih dari grup sebelah, tapi ini cukup mengungkapkan rasa kangen aku.. Sebenernya cukup diwakili dengan kata “aku kangen ……” Yah ini ada versi panjangnya, baik dibaca.

“bareng-bareng terus ya :)”
“yang penting masih bisa atur jadwal kumpul lah”
“yang penting masih bisa ketemu sesekali lah”

“dia apa kabar ya?”
“udah lama ngga ketemu”
“kangen juga pengen ketemuan”


people come and go, selagi masih bisa kumpul, usahakanlah kumpul

nikmatin kebersamaan, while it lasts

nyatanya ilang temen yang biasanya suka ngumpul bareng lebih nyakitin daripada putus sama patjar,

masa-masa ngajakin ke warkop rame-rame malem-malem tinggal main berangkat aja,

dulu sih mau kumpul tinggal kumpul

lama-lama

diajakin via grup chat yang ngerespon makin dikit

makin dikit

makin dikit

sampe masing-masing udah sibuk sendiri-sendiri.

kalo udah gini, ya ngga bisa nyalahin siapa
-siapa, emang masanya udah habis :’)

“sukses lah bro, see you on top”

:’)

ada satu titik masa di mana lo seolah ngeliat ke belakang, terus sadar kalo temen2 yang dulu barengan satu2 pada hilang. Is it just me? or,

coba liat foto yang lagi bareng-bareng sohib-sohib lo dulu sob

kita cuma kebetulan aja jalannya lagi ketemu di kuliah ini, nanti pisah, semoga jalannya sempet singgungan lagi kapan-kapan

see the happy and silly faces in there

people come and go, memories from time well spent with them stay

skripsi merusak persahabatan, sejak mulai, prosesnya bikin sibuk, sampe akhirnya pada kelar dan misah-misah

all the good things, will it ends?

it will

dari yang mau nyapa tinggal nyapa

sampe kalo mau nelepon mesti tanya dulu lagi sibuk ngga

dari yang asal main tag foto-foto konyol temen-temen

sampe yang mau ikut komen aja ragu karena banyak komen dari temen-temen barunya dia

dari yang kalo mau chat ngga perlu ada topik aja bisa seru

sampe yang mau mulai chat temen lama aja nunggu ada perlu/topiknya dulu

dari yang udah ngga tau malu minjem duit

sampe yang segen sekedar mau tanya kabar doang

:’)

jangan remehkan secuil perasaan kangen

Akhirnya cuma berani scrolling news feed temen-temen lama, I’m happy that you are all ok, guys.

dari yang main pinjem aja baru bilang,

sampe yang; nanti deh, takut ganggu🙂

kalian adalah temen-temen terbangke, terkampret, ter-annoying; gue pengen kalian gangguin kayak dulu lagi, dammit!”

“nanti juga bisa lah kumpul lagi”

is the evilest lie we told ourself

the first thing you’ll realize when you wake up tomorrow morning is;

it’s all gone.

sayangnya kangen itu datengnya ngga barengan; pas kita kangen mereka yang dikangenin lagi ngga kangen. Dan sebaliknya.

kalo ada yang ngajak ngumpul, usahakan kumpul walau ngga lagi kangen-kangen amat. Who knows it’s their last, or yours

jangan nunggu susah-seneng-bareng sampe jadi susah-ngumpul-bareng

Jangan sampe susah banget diajak kumpul sampe temen-temen ngga ngajak lo kumpul lagi

masa-masa kita bener-bener bikin effort buat ketemuan, bukan sekedar kalo waktunya luang doang…
###
@yeahmahasiswa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s