Ceritanya kemarin selasa gw pergi ke Bandung. Sekaligus ini adalah rekor gw. Berangkat pagi pagi dari Jakarta, mengharuskan gw berangkat lebih pagi dari depok. Ok, sekalian nganter temen gw yang mo ke Bandara gw putuskan untuk berangkat jam 2 dini hari dr Depok. Abis nganter temen gw dan nungguin dia dapet taksi ke bandara. Gw langsung cus ke kantor. Alhasil, gw sampai kantor jam 3.00am alias dini hari. Pecaah men.. Ga ada orang sepi. Yang ada, penjual makanan di belakang kantor mereka sudah mulai meracik jualannya men jam 3. Wow, ga nyangka gw.

Abis itu berangkat bandung jam 4.00am sampai di sana jam 7.00. Jadi, ceritanya kita ngadain workshop, gw musti ngisi workshop seharian disana ama temen gw. Topiknya keren men, “sustainability” barang baru buat gw yang lulusan sistem informasi. So far acaranya brjalan lancar. Mulut ini menyampaikan dengan baik. Hehehe. Sayangnya men, ga didepok, jakarta, bandung. Setiap acara workshop, seminar, dsb pasti yang diundang ga hadir semua. Itu yg bikin gw sedih.. Yaudahlah ya. Akomodasi juga dibayari  kantor.

Gw sama project manager.gw dari singapore. Ga nyangka dia mau dateng.. Hehehe. Abis selesai balik ke Jakarta kita. Nah si bos minta makan malam di restoran. Kita ajak lah ke setiabudi. Tawarin resto A, ga mau, resto B, tok cheap lah, I pay. Yaudah jadinya dapet trakoan di resto cukup mahal.. Hahaha. Samoa I depok jam 11 malem dan pagi ini gw musto ke CILEGON. lanjut workshop.. Sialnya, gw kesiangan dan musti nyusul pake travel.. Huft.. Untung ada travel..

Leave a Reply

