Mendaki tak Semudah Menonton. Benarkah?

Gawat, saya jadi ikut ikutan terkena wabah film 5cm..padahal udah sejak sma saya baca novelnya.. tapi gapapalah ya, hanya sekadar ingin berkomentar, meneruskan pendapat yang lain dan mengutarakan perasaan yang lain.. Jadi ceritanya hari ini kesampaian juga nonton film ntu. Widih, eksotis. sajian film yang cukup bagus dan menarik. oke lah pengambilan gambarnya (tapi pasti lebih oke jika liat sendiri😀 ) hehehe.. Ga usah di ceritain ya isi / ceritanya, googling aja pasti banyak kok nemu resensi nya.

Jadi begini, setelah keluar nonton, ada satu hal yang terbayang di benak saya dan teman saya. Seolah film itu menggambarkan betapa mudahnya dan nikmatnya mendaki gunung, sampai sampai dikhawatirkan gunung semeru bakal kebanjiran pengunjung. huft… Nikmatnya sih iya, cuman mudahnya. are you serious? silahkan dicoba dulu dah mendaki yang 1 day trip. dan kalian akan merasakan bagaimana berhari hari perjalanan. Namun asyik kok, meskipun lelah, semua itu akan terbayarkan saat kalian mencapai puncaknya. Sajian indah karya sang Pencipta…

dan bagaimana kenikmatan mendaki gunung yang lainnya? silahkan tanyakan pada yang pernah, atau googling juga banyak (hadeh mas, dikit2 kok googling sih). tapi nih ya… bener banget kata temen2 gw, daki gunung lu butuh persiapan bro. jangan kebawa nafsu ya.. ingat.. nafsu klo dituruti tidak baik, harus dikendalikan…😀 buat yang mau menjajal mahameru, siap siap dulu, persiapan fisik, mental, psikis, disiplin, dan yang paling penting persiapkan #HATI.. ehm.. kenapa perlu mempersiapkan hati?? Cari tau selengkapnya di sini –> Karena semua ini adalah tentang kau… . Dan satu lagi yang paling penting, jangan buang sampah sembarang ya… kalian harus jadi penikmat alam sekaligus pecinta alam.. ^.^d

Oke dan terakhir ada pesan nih dari kawan2 forum_hijau, dikutip aja ya… kenapa disampaikan? karena saya sependapat..😀 hehehe

Mendaki gunung, apalagi sekelas gunung semeru tidak semudah apa yang kalian tonton. Dalam pendakian gunung kalian harus memangkul beban yang berat. Mendaki gunung bukan cuma soal naik dan turun, tapi naik gunung adalah soal bagaimana kita bersikap terhadap alam.

Klo mau nonton, nonton aja gan, bagus kok, ada kisah persahabatan dan percintaannya.. itu kan yang agan agan pada suka?? ^.^d

Narko sedang mendaki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s