Karena semua ini adalah tentang kau….

edelweiss

Mendaki Gunung. Ini bukan soal seberapa banyak gunung yang telah kau kunjungi, seberapa panjang jalan yang telah kau lalui, atau seberapa banyak puncak yang telah kau daki. karena setiap gunung pasti bisa kau daki. Dan untuk sampai ke puncak, pastilah kau bisa, meski dalam kondisi kepayahan. Lebih daripada itu, ini soal JIWA dan hati. Setangguh apa jiwa mu mampu menaklukkan ego yang tersimpan di dalam hati. Ini tentang bagaimana kau bersabar dan berharap, ini tentang bagaimana kau berbagi dan saling peduli, dan ini tentang bagaimana dirimu sesungguhnya. Karena semua ini adalah tentang kau…. Kau yang ada di dalam dirimu

Sebuah catatan perjalanan, yang mana dapat bermanfaat untuk mu atau bahkan hanya sekedar berita lalu. Tak penting lah itu bagimu yang merasa kau telah punya segalanya, hanya sekedar catatan kecil yang mungkin dapat memberikan pelajaran. yang mungkin dapat memberikan pelajaran. tentang sebuah perjalanan dan tentang kau.

Yuk, kapan kita naik gunung? Masa belum pernah sih? Gw udah ke A, B, C, bla bla bla…

#ingat –>ini tentang Jiwa dan Hati, menolong dan berbagi, mengajarkan dan belajar, bersama dan bekerjasama… sekaligus sebagai rasa syukur kita akan alam yang indah dicpita oleh Sang Pencipta (Allah SWT)

Silahkan dicoba…

01.01 – NFQ (Notes from Qost)

One thought on “Karena semua ini adalah tentang kau….

  1. Pingback: Mendaki tak Semudah Menonton. Benarkah? | Tentang Hidup

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s