Yang belum Tersampaikan

hidup adalah tentang memberi, dari sanalah kita akan menerima.

hidup adalah tentang mencintai, dari sanalah kita akan dicintai.

ketika semua karena Allah, apapun menjadi indah. ketika semua untuk saudara kita, tak ragu pula kita bergerak. terguhlah, berbaik sangkalah. sebab, aku, kamu, mereka, tak pernah tau apa yang ada di penghujung jalan. semangat! semoga setiap hari kita full barokah.

“Hidup adalah proses untuk menjadi – yaitu menjadi lebih baik, lebih besar, lebih kuat, dan lebih berpengaruh.” (mario teguh)

“sesungguhnya aku mencintai orang salih, walau aku bukan termasuk di dalamnya, tapi minimal aku bisa perperciki kesalihannya. dan aku membenci kemaksiatan walau aku tak menjamin diriku bebas darinya.” (imam syafii)

“sederhana selalu punya pesonanya tersendiri”

 

 

 

Leave a Reply

