Susu Beruang

Pernag mendengar susu beruang? Ya, mungkin bagi yang sudah pernah mencoba hal ini terasa biasa. Tapi, beberapa hari ini saya mulai terpedaya oleh susu beruang ini.😀 Awalnya, seorang teman menawarkan saya untuk meminum susu beruang ketika kondisi badang kurang fit, katanya sih menyehatkan (ya iya lah ya, namanya juga SUSU dan yang paling penting katanya bisa mambantu menjaga daya tahan tubuh, biar ga sakit. Awalnya pun saya beranggapan semua susu itu sama saja, susu ya susu. Yang membedakan susu beruang dengan susu sapi😀 adalah harganya, susu beruang bisa mencapai 6000 untuk ukuran 190mL. Padalah dengan uang segitu harusnya bisa dapet 2 susu bantal😀.

Dan, bodohnya saya adalah, hari ini saya membeli susu beruang itu, gara-gara penasaran akan khasiatnya sekaligus teringat pesan teman saya. Tak apalah, sekali-kali minum susu yang agak mahal, toh juga hari ini menguras terlalu banyak tenaga dan fikiran. Semoga susu beruang ini manjur😀 dan besok saya bisa bangun dalam kondisi fit, musti berangkat pagi nih.. pagi pagi bener.. #bukanPromosiBrand hehehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s